Rabu, 29 Mei 2013

PESAT CIBUBUR

Saya adalah anggota Milis Sehat yang cukup baru, juga anggota yang rajin membaca milis, tetapi pasif bertanya atau menanggapi. Rasanya ingin sekali ikut acara PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak untuk Orangtua) yang diselenggarakan oleh para orangtua (Smart Parents) yang adalah anggota milis. Tetapi saya hanya bisa 'gigit jari' karena lokasi penyelenggaraannya biasanya jauh dan sulit ditempuh.

Suatu hari, saya iseng posting ke milis ini untuk mengajak anggota milis yang tinggal di sekitar Cibubur untuk KOPDAR. Siapa tahu ada yang tertarik untuk membentuk panitia dan mengadakan PESAT di Cibubur. Ternyata responnya lumayan. Setelah itu, prosesnya sangat cepat. Kami kopdar, membentuk panitia, dan langsung mempersiapkan PESAT Cibubur yang akan diadakan pada Hari Minggu, 16 Juni 2013.

Sebagai pengelola blog dari PESAT Cibubur, maka saya merasa perlu merujuk blog PESAT Cibubur di jurnal saya ini. Semoga semakin banyak orang yang mengunjungi blog PESAT Cibubur dan berminat untuk bergabung.

Apa itu PESAT? Apa saja yang dibicarakan? Kapan diadakan? Siapa yang menyelenggarakan?
Silahkan mengunjungi http://pesatcibubur.blogspot.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar