Selasa, 27 Desember 2011

Baby knows how to express thanks

Hati saya bergetar ketika anak saya Little Big Rei, di tengah2 nenen, stop sebentar dan menatap saya. Kemudian tersenyum dan tertawa kesenangan. Sepertinya puas banget dan ingin bilang: "Susunya lezat sekali momma, aku suka. Makasih yaa.".
Habis itu, Rei ngenyot lagi dan sebelum mengakhiri acara nenen, dia kembali menatap saya lagi sambil tersenyum.
Woooww, sejuta rasanya jadi momma. Bener kata Dr. William Sears dalam bukunya "The Baby Book": bayi itu mengerti looo berterimakasih.
Nah, gimana dengan kita orang dewasa, yg kadang lebih banyak komplen kepada pribadi yang berjasa. Serta merta saya terinspirasi buat lagu untuk Rei. Ini syairnya:

When you suck my breast, I know you thank me
Your eyes, your smile, your laugh tell me so
And You thrill me when you're on my tummy
You're the greatest grace, the greatest gift I've ever had

In this house of love, I promise that you'll be safe in my arms forever
And I would hold you tenderly, in your restless time, in your restless time.


Momma loves you nak Reistar. Mmmuah.

PS: belum bisa diupload musik dan lagunya. Tunggu pappa gitarin ya.

1 komentar:

  1. Al jg suka gitu Mbak. Aku sempat geer, tp akhirnya aku tau maksudnya itu dia minta disendawakan. Hihihii...

    BalasHapus