Kamis, 08 Maret 2012

Baju Menyusui Lamoms-Duo Tone

Little Big Rei tidak cocok dengan nursing apron. Dia meraung kepanasan kalau netek di balik kain itu. Jadi, saya harus beli beberapa baju menyusui untuk dipakai di luar rumah. Beda baju menyusui dengan baju lain adalah lubang misteri yang ngumpet di balik lapisan kain luar. Kalau menyusui dengan baju seperti ini, orang-orang sekitar tidak terlalu ngeh kalau ibu sedang menyusui, karena si lubang kecil tertutup oleh kepala bayi. Jadi untuk privasi, saya tidak perlu mencari-cari pojokan yang sepi, apalagi mencari ruang menyusui yang ya ampuuun langkanyaaa.

Dari dulu saya tidak suka baju formal, sukanya kaos santai yang menyerap keringat. Juga saya tidak suka baju yang mahal. Hehehe. Lalu saya ketemu Galeri Lanungga yang menjual baju menyusui merk Lamoms. Ada manset dan kaos berbahan katun spandex seperti yang saya suka. Harga baju-baju di sini standard lah, tidak kemahalan. Salah satu yang saya beli adalah kaos menyusui duo tone cokelat susu. Harganya kalau tidak salah Rp.125.000.-. 

Saya dan Little Big Rei di Taksi

Saya beli ukuran M yang pas di badan *syukur, masih bisa pakai M*. Sayangnya, bukaannya kurang bisa ditarik ke bawah, apalagi karena ujung PD saya menjuntai ke bawah *bingung menjelaskannya*.  Mungkin karena bahannya katun combed yang tidak melar. Tetapi bahannya enak kok dipakai.


3 komentar:

  1. Mom ruth, makasih sekali reviewnya yaaaa, btw harga two tone lengan pendeknya 115rb, hihi trus bukaan menyusuinya bisa tarik dalemannya ke atas mom, jadi lebih bebas, dibandingin tarik kesamping, sering2 mampir liat baju menyusui Lamoms yaaaa, bisa ke fb atau web www.bajumenyusuilamoms.com, makasiiih ^_^

    BalasHapus
  2. oalaaah, bener juga ya mom. aku malah gak kepikiran narik dalemannya ke atas. nanti aku coba pakai lg deh. dan sori, harganya salah. hiks *emakpikun*. sekalian dikoreksi deh di sini. harga kaosnya Rp.115ribu. laris manis ya lamoms!

    BalasHapus